Rapat Dengan Jokowi, Menteri Susi Bawa Cucu ke Istana

Rapat Dengan Jokowi, Menteri Susi Bawa Cucu ke Istana
nat jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ada yang berbeda dengan kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menghadiri rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo di kantor kepresidenan, Senin (29/6).

Biasanya, menteri nyentrik itu ditemani sekretaris pribadi. Namun, kali ini Susi ditemani bocah laki-laki bernama Arman Hilmansyah yang tak lain merupakan cucu bos Susi Air tersebut.

Arman adalah cucu dari putra pertamanya Panji Hilmansyah. Panji sendiri adalah putra sulungnya dari pernikahan yang pertama. Saat keluar dari kompleks Istana, Susi merangkul hangat sang cucu.

Saat itu, Arman tampak rapi dengan kemeja lengan panjang kotak-kotak dan celana panjang cokelat. "Ini dia sedang berlibur jadi saya ajak aja sekalian ke sini, sambil lihat-lihat istana," kata Susi pada awak media.

Sementara itu, Arman yang menggelayut di tangan sang nenek mengaku senang diajak ke istana. Dia terus melihat sang nenek yang tampak serius menjawab pertanyaan awak media.

Saat Susi rapat, Arman menanti di ruang tunggu di lantai 2 kantor presiden. Ia membawa Ipad sembari menunggu sang nenek menjalankan tugas negara. "Senanglah, bisa main ke istana," kata Arman. (flo/jpnn)

 


JAKARTA- Ada yang berbeda dengan kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menghadiri rapat terbatas bersama Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News