Diincar Madrid, Begini Reaksi Bek Muslim Ini

Diincar Madrid, Begini Reaksi Bek Muslim Ini
afp

jpnn.com - VALENCIA- Shkodran Mustafi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah menjadi bidikan Real Madrid. Bagi bek Sevilla itu, ketertarikan dari Madrid merupakan bukti kerja kerasnya musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang dikabarkan ngebet mendatangkan bek muslim itu. Madrid bakal menjadikan Mustafi sebagai suksesor Sergio Ramos yang dikabarkan hengkang ke Manchester United.

“Saat ini saya sedang menjalani liburan. Namun, siapa yang tak bahagia ketika tim seperti Real Madrid tertarik dengan Anda?” terang Mustafi pada Sport 1 sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (29/6).

Mustafi membela Valencia sejak musim lalu. Saat ini, dia masih memiliki kontrak hingga 2019. Sementara itu, buy out clause bek asal Jerman itu mencapai 50 juta Euro atau setara Rp 750 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Ketertarikan Madrid menjadi bukti bahwa saya sudah menunjukkan performa dalam level yang bagus musim lalu. Tidak ada pemain yang tak bahagia dengan kabar itu,” tegas Mustafi. (jos/jpnn)


VALENCIA- Shkodran Mustafi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah menjadi bidikan Real Madrid. Bagi bek Sevilla itu, ketertarikan dari Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News