Tambahkan Bahan Makanan ini Agar Susu Lebih Nikmat

Tambahkan Bahan Makanan ini Agar Susu Lebih Nikmat
afp

jpnn.com - LONDON- Susu merupakan minuman yang sangat digemari. Tak hanya anak-anak, banyak orang tua juga suka menenggak susu. Berikut bahan makanan yang bisa ditambahkan agar susu makin enak seperti dilansir laman Health Me Up, Minggu (28/6).

1. Raw cocoa powder

Terbuat dari biji kakao mentah, raw cocoa powder adalah bentuk mentah cokelat. Raw cocoa powder kaya vitamin B-kompleks, vitamin E, kalsium, zat besi, kalium, tembaga dan seng. Selain itu, kakao mentah juga mengandung antioksidan flavonoid dan lemak sehat yang bisa membantu meningkatkan tingkat energi Anda.

2. Biji chia

Biji chia merupakan sumber kalsium, protein, serat dan sejumlah antioksidan. Selain itu, mereka juga mengandung kadar tinggi asam lemak omega-3 yang meningkatkan kadar asam lemak omega-3 susu itu.

3. Madu mentah

Madu mentah tidak hanya menambah rasa manis untuk susu. Madu juga membantu meningkatkan kecerdasan otak. Susu dengan madu mentah adalah obat yang sangat baik untuk membantu menenangkan perut dan meningkatkan pencernaan. Anda bahkan bisa minum ramuan ini untuk meredakan batuk. (fny/jpnn)

 

LONDON- Susu merupakan minuman yang sangat digemari. Tak hanya anak-anak, banyak orang tua juga suka menenggak susu. Berikut bahan makanan yang bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News