Inikah Pernyataan Menteri yang Dianggap Menghina Jokowi?

Inikah Pernyataan Menteri yang Dianggap Menghina Jokowi?
Presiden Jokowi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Petikan pernyataan oknum menteri yang disebut menghina Presiden Joko Widodo ternyata juga telah beredar di grup blackberry messanger (BBM) yang ada di handphone Akbar Faisal, Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Menurut Akbar, pesan di grup itu diterimanya 3 Juni 2015. "Saya terima ini melalui grup di handphone saya, waktu acara 3 Juni 2015," kata Akbar di gedung DPR Jakarta, Senin (29/6).

Dari pesan yang diterima Akbar, berikut petikannya, "Kalau memang saya harus dicopot ya silakan. Yang penting presiden bisa tunjukan apa kesalahan saya dan jelaskan bahwa atas kesalahan itu saya pantas dicopot. Belum tentu juga presiden ngerti apa tugas saya. Wong presiden juga enggak ngerti apa-apa"

Hanya saja, Akbar tidak mengungkap siapa menteri yang menghina presiden tersebut. Dia justru meminta agar hal itu ditanya langsung kepada Mendagri Tjahjo Kumolo. (fat/jpnn)

JAKARTA - Petikan pernyataan oknum menteri yang disebut menghina Presiden Joko Widodo ternyata juga telah beredar di grup blackberry messanger (BBM)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News