Astaga... Pesawat Jatuh di Rumah Penduduk, Tiga Penumpang Tewas

Astaga... Pesawat Jatuh di Rumah Penduduk, Tiga Penumpang Tewas
Pesawat kecil jatuh di sebuah rumah di Plainville, Massachusets pada hari Minggu sore waktu setempat menewaskan tiga orang di dalam pesawat.

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Sebuah pesawat kecil jatuh di sebuah rumah di Plainville, Massachusets pada hari Minggu sore waktu setempat menewaskan tiga orang di dalam pesawat. 

Kantor berita Associated Press, Minggu (28/6), melaporkan, tidak ada penghuni rumah yang menjadi korban karena mereka segera meninggalkan rumah saat melihat api mulai membakar bagian-bagian rumah.

Jim Peters dari Kantor Penerbangan Federal mengungkapkan, pesawat jenis Beechcraft BE36 jatuh di tengah perjalanan dari Bandara Lanchaster di Pennsylvania menuju Bandara Norwood Memorial di Massachusetts.

Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu selama tiga jam untuk memadamkan api akibat kecelakaan tersebut. Lokasi kecelakaan berjarak sekitar 45 kilometer di barat daya kota Boston.

Seluruh badan pesawat masuk di lantai dua rumah yang terbuat dari kayu tersebut. Hanya bagian ekor dan potongan sayap yang tercecer di halaman rumah. Para tetangga melaporkan mendengar suara bising ketika pesawat terbang di atas rumah mereka.

Salah satu warga, Mike Brown mengungkapkan, ia sedang bebakaran di halamannya ketika mendengar suara pesawat. Ketika ia memandang ke asal suara, dia melihat pesawat itu bergerak menukik. "Tak lama kemudian saya mendengar suara tabrakan dan melihat asap," terang Brown.

Hingga saat ini, belum ada rilis nama-nama korban tewas. Pejabat setempat menunggu hasil investigasi Badan Keselamatan Transportasi Nasional Amerika Serikat dan telah memberitahu keluarga korban. (ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Sebuah pesawat kecil jatuh di sebuah rumah di Plainville, Massachusets pada hari Minggu sore waktu setempat menewaskan tiga orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News