Eits...Puan Ogah Tanggapi Isu Menteri Pembelot, Tanya Pak Tjahjo aja

Eits...Puan Ogah Tanggapi Isu Menteri Pembelot, Tanya Pak Tjahjo aja
Menko PMK, Puan Maharani. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani enggan mengomentari desas-desus oknum menteri yang melakukan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo. 

Putri Megawati Soekarnoputri mengaku, tak tahu menahu soal hal itu. Padahal, partainya yang pertama kali meramaikan masalah itu. Mendagri sekaligus mantan Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo pula yang memberikan pernyataan soal menteri pembelot itu saat berbuka puasa bersama di kediaman Puan.

"Saya enggak tahu, saya ketemu Pak Tjaho di bukber tetapi belum bicara soal itu. Jadi tanya Pak Tjahjo aja," ujar cucu Presiden Soekarno itu di kantor kepresidenan, Jakarta, Senin (29/6).

Puan menyatakan, desas-desus itu tidak menjadi dasar Jokowi (sapaan Joko Widodo) untuk melakukan perombakan Kabinet Kerja. Sejauh ini, tuturnya, situasi kabinet dalam keadaan baik.

"Sepengelihatan saya semua sesuai dengan tugas masing-masing baik, rapat-rapat baik dan sesuai koordinasi masing-masing," imbuh Puan.

Puan mengaku, tidak tahu soal rencana reshuffle yang makin gencar dibahas kalangan di luar Istana. "Itu hak prerogatif presiden lah," tandasnya. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani enggan mengomentari desas-desus oknum menteri yang melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News