Mantan Kapten Ini Percaya Transfer AC Milan Bakal di Luar Perkiraan

Mantan Kapten Ini Percaya Transfer AC Milan Bakal di Luar Perkiraan
Massimo Ambrosini

jpnn.com - MANTAN gelandang dan kapten AC Milan, Massimo Ambrosini percaya bekas klubnya dan Inter Milan akan bertindak di luar perkiraan dalam bursa transfer kali ini. 

Mantan pemain timnas Italia mengeluarkan pendapatnya setelah melihat langkah Internazionale yang telah mengontrak Miranda, Jeison Murillo, dan Geoffrey Kondobgia. Sementara AC Milan telah mengonfirmasi kedatangan Andrea Bertolucci dan Carlos Bacca.

"Mereka (AC Milan dan Inter) sedang membuat investai besar lewat pemain-pemain besar," kata Ambrosini dilansir dari Football Italia.

"Pergerakan terbar menunjukkan Milan bisa kembali ke jalur yang tepat. Memang sedih melihat Milan, dan juga Inter, seperti musim lalu. Mereka tidak diperhitungkan," terang Ambrosini.

Menurut dia, Milan dan Inter akan bergerak di luar perkiraan. Pembelian seperti yang sudah mereka lakukan adalah pembelian yang selama ini dipahami kedua klub. Sejumlah modal dibutuhkan untuk bangkit kembali.

Dari pembelian itu, ia tertarik dengan Kondobgia, bukan hanya karena harganya yang mahal. Ambrosini yakin pemain asal AS Monaco itu dapat memberikan kekuatan fisik tambahan bagi Inter. "Aku ingin melihat dimana Roberto Mancini akan memainkannya," terang dia.

"Saya pikir, ia dapat membuat lini tengah Inter lebih baik, namun kita harus melihat bagaimana dia beradaptasi dengan Serie A, ini tidak mudah," ujar Ambrosini.

Sementara di Milan, mantan pemain Fiorentina itu tertarik dengan Bertolacci. Menurut ia, pengalaman Berolacci di bawah kepemimpinan pelatih Gianpiero Gasperini akan sangat berguna,

MANTAN gelandang dan kapten AC Milan, Massimo Ambrosini percaya bekas klubnya dan Inter Milan akan bertindak di luar perkiraan dalam bursa transfer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News