PSG Menyiapkan Langkah Gaet Striker Barcelona Ini Musim Panas Tahun Depan

PSG Menyiapkan Langkah Gaet Striker Barcelona Ini Musim Panas Tahun Depan
Paris Saint- Germain sedang menyiapkan langkah untuk membeli penyerang Barcelona, Neymar musim panas tahun depan.

jpnn.com - MEDIA-MEDIA Prancis melaporkan bahwa Paris Saint- Germain sedang menyiapkan langkah untuk membeli penyerang Barcelona, Neymar musim panas tahun depan.

Dikutip dari laman Football Espana, klub kebanggaan kota Paris itu menginginkan pemain Brazil tersebut sebagai pengganti yang sempurna untuk Zlatan Ibrahimovic yang sudah menua. 

PSG dikabarkan segera mengajukan tawaran begitu embargo Federasi Sepakbola Prancis, yang melarang mereka menghambur-hamburkan uang dengan membeli pemain mewah, dicabut.

Media Prancis menyebutkan, PSG berupaya mengambil keuntungan dari menegangnya hubungan antara Neymar dengan pelatih Barcelona Luis Enrique. Keduanya dilaporkan pernah berselisih paham paling tidak dalam satu kesempatan musim lalu.

Meski begitu, media lain menyebutkan Neymar menekankan keinginannya untuk tetap bermain di Barca bertahun-tahun lagi. (ray/jpnn)


MEDIA-MEDIA Prancis melaporkan bahwa Paris Saint- Germain sedang menyiapkan langkah untuk membeli penyerang Barcelona, Neymar musim panas tahun depan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News