Ahok: Menteri Mana yang Menghina, Mana?!

Ahok: Menteri Mana yang Menghina, Mana?!
Basuki T Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku kaget dengan pernyataan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang menyebut ada menteri sengaja menghina Presiden Joko Widodo di luar istana. 

Pria yang akrab disapa Ahok itu menyatakan, tidak terima Jokowi dihina. "Menteri mana yang menghina presiden? Menteri mana sih yang hina?" ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (29/6).

Dia mengatakan, Jokowi belum bercerita kepadanya menteri yang mengecilkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu seperti dikatakan Tjahjo. "Pak Jokowi belum cerita apa-apa," ujar mantan Bupati Belitung Timur itu.

Seperti diketahui, Tjahjo mengungkapkan ada menteri yang sengaja menghina Jokowi. Namun, dia enggan menyebut nama menteri yang dimaksudnya. 

Tjahjo menyesalkan hal itu karena selama ini Jokowi sudah selektif dalam memilih menteri. Seharusnya, semua menteri bersikap loyal pada Jokowi. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku kaget dengan pernyataan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang menyebut ada menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News