Akbar Klaim Lebih Bagus dari JK

Akbar Klaim Lebih Bagus dari JK
Akbar Klaim Lebih Bagus dari JK
JAKARTA - Kekalahan Akbar Tanjung saat bersaing melawan Jusuf Kalla dalam memperebutkan posisi Ketua Umum Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) di Bali nampaknya masih membekas. Meski kalah, namun Akbar berani menjamin bahwa dia lebih baik ketimbang JK dalam memimpin Golkar. Karenannya Akbar pesimis Golkar bakal menjadi pemenang pada Pemilu legislatif 9 April mendatang.

Berbicara pada Dialog Kenegaraan yang mengangkat tema Menguji Kesungguhan Capres di gedung DPD RI , Jakarta, Rabu (4/2), Akbar menyatakan, di era kepemimpinan JK ini konsolidasi internal Golkar sangat kurang. "Daerah tidak merasa diperhatikan dan tidak mendapat gudidance dari DPP. Kecenderungannya adalah Golkar akan menurun," ujar Akbar.

Menurutnya, pelaksanaan Pemilu sudah kian dekat. Namun sayangnya, kata Akbar, Golkar belum juga memperbaiki diri. "Apakah waktu yang tinggal dua bulan ini cukup untuk Golkar memperbaiki semua? Sekarang saja umumnya saja ada di luar negeri," sindirnya.

Akbar menambahkan, sebagai ketua umum partai harusnya JK mampu menempatkan diri dalam perpektif kepentingan partai. "Utamakan kepentingan institusi, bukan kepentingan diri sendiri," cetusnya.

JAKARTA - Kekalahan Akbar Tanjung saat bersaing melawan Jusuf Kalla dalam memperebutkan posisi Ketua Umum Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News