Rahasia Wanita yang Wajib Diketahui Pria

Rahasia Wanita yang Wajib Diketahui Pria
ilustrasi

jpnn.com - WANITA selalu memiliki rahasia yang sering disembunyikan dari pria. Sehingga ada istilah yang muncul dari kaum pria yang mengatakan bahwa wanita adalah makhluk misterius yang sulit ditebak isi hati dan pikirannya.

Kebiasaan wanita seperti ini akan terus berlangsung, bahkan setelah menikah dan memiliki suami. Pada dasarnya setiap wanita ingin dimengerti oleh pasangannya dalam keadaan apapun.

Rahasia apa saja yang sering kali disembunyikan para wanita dari pasangannya?

1. Kekhawatiran Kesehatan

Jika seorang wanita menemukan tahi lalat yang mencurigakan, benjolan di payudaranya dia mungkin akan lebih banyak diam atau tidak mempedulikan hal tersebut.

"Wanita akan menyembunyikan kekhawatiran mereka dari pasangan untuk melindungi suami atau mengurangi tekanan," kata psikolog Kristen Carpenter, PhD, seperti dilansir laman Fox News, Minggu (28/6).

2. Masalah antara Anda dan pasangan

"Jika seorang wanita bertengkar dengan pasangan maka dia akan sering menjadwalkan terapi," kata terapis, Jodie Voth, MMFT.

WANITA selalu memiliki rahasia yang sering disembunyikan dari pria. Sehingga ada istilah yang muncul dari kaum pria yang mengatakan bahwa wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News