Persib Kumpulkan Pemain, Kenapa Ya?

Persib Kumpulkan Pemain, Kenapa Ya?
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyebut belum mendapat kepastian apakah timnya tampil atau tidak di ajang turnamen Piala Indonesia Satu. Saat ini, dirinya menunggu instruksi dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Menurut Djadjang, manajemen juga wait and see siapa saja tim yang siap ikut serta. Hal yang sama menurutnya juga dilakukan oleh panitia.

"Katanya masih nunggu siapa aja yang ikut. Kami juga belum memutuskan mau ikut atau tidak," katanya saat dihubungi, Senin (29/6).

Rencananya, pada Selasa (30/6) hari ini, Maung Bandung akan mengumpulkan para pemainnya. Tapi, Djadjang tak mengungkapkan alasan utama pemain-pemainnya dikumpulkan.

Melihat momen dan gerakan ini, bisa jadi dia mengumpulkan seluruh pemain atas instruksi manajemen. Sebab, Persib sebelumnya merencanakan untuk mengumpulkan pemain dan merivisi kontrak.

"Kami kumpul-kumpul aja dulu. Silaturahmi. Enggak (untuk revisi kontrak)," katanya sambil tertawa.

Andai jadi mengumpulkan pemain, maka dipastikan ada empat pemain yang mungkin tak bisa datang. Mereka adalah M Taufiq, M Ridwan, Yandi Sofyan dan M Natsir. Keempatnya sedang memperkuat klub lain 'tarkam' di Banyuwangi dan Semarang. (dkk/jpnn)


PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyebut belum mendapat kepastian apakah timnya tampil atau tidak di ajang turnamen Piala Indonesia Satu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News