Milan Resmi Gaet Gelandang Timnas Italia

Milan Resmi Gaet Gelandang Timnas Italia
afp

jpnn.com - MILAN- AC Milan resmi menggaet Andrea Bertolacci dari AS Roma. Gelandang timnas Italia itu dibajak dengan harga 20 juta Euro atau sekitar Rp 300 miliar (Euro= Rp 15.000).

Nantinya, Bertolacci akan membela tim sekota Inter Milan tersebut selama empat tahun ke depan. Artinya, mantan penggawa Genoa itu bakal berseragam Milan hingga 30 Juni 2019 nanti.

“Saya tiba di tim yang sangat penting. Saya tak sabar untuk segera mulai. Milan selalu menjadi pilihan pertama saya,” terang Bertolacci pada Milan Channel, Senin (29/6).

Bertolacci sebelumnya menjadi milik Roma dan Genoa. Namun, Roma memutuskan membeli kepemilikan Bertolacci secara penuh dengan nilai transfer mencapai delapan juta Euro.

“Saya sangat menginginkan bergabung dengan tim ini. Ada proyek penting di sini dan gairah yang besar setelah musim yang buruk. Saya ingin berkembang,” tegas Bertolacci. (jos/jpnn)

 


MILAN- AC Milan resmi menggaet Andrea Bertolacci dari AS Roma. Gelandang timnas Italia itu dibajak dengan harga 20 juta Euro atau sekitar Rp 300


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News