Menang Straight Set, Djokovic Lolos Meyakinkan

Menang Straight Set, Djokovic Lolos Meyakinkan
afp

jpnn.com - LONDON- Novak Djokovic memetik kemenangan meyakinkan pada laga perdana Grand Slam seri Wimbledon 2015. Petenis asal Serbia itu menekuk Philipp Kohlschreiber dengan skor 6-4, 6-4, 6-4 di Centre Court, Senin (29/6) malam WIB.

Padahal, Djokovic tak tampil dalam turnamen pemanasan jelang kejuaraan itu. Petenis berjuluk Djoker itu memilih berkumpul dengan keluarganya setelah kalah di Prancis Open lalu.

“Rasanya sangat terhormat bisa bermain di sini dengan status juara bertahan. Saya mendapatkan lawan yang berat. Namun, saya tetap bisa bermain baik,” terang Djokovic di laman BBC.

Sukses juga diraih Stanislas Wawrinka. Petenis asal Swiss tersebut berhasil menumbangkan wakil Portugal Joao Sousa juga lewat laga straight set dengan skor 6-2, 7-5, 7-5.

Wawrinka kini tengah mengusung ambisi mematahkan kutukannya di Wimbledon. Sebelumnya, petenis berusia 30 tahun tersebut tak pernah keluar dari kutukan perempat final. (jos/jpnn)

 


LONDON- Novak Djokovic memetik kemenangan meyakinkan pada laga perdana Grand Slam seri Wimbledon 2015. Petenis asal Serbia itu menekuk Philipp Kohlschreiber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News