MU Ikat Bek Timnas Inggris Sampai 2019

MU Ikat Bek Timnas Inggris Sampai 2019
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United berhasil mengamankan jasa Phil Jones. Kepastian itu terungkap setelah Jones resmi memperpanjang kontraknya hingga Juni 2019 mendatang.

Selain itu, MU juga masih memiliki opsi semusim selanjutnya. Jones merupakan bek andalan MU dalam beberapa musim terakhir. Total, bek timnas Inggris itu sudah membela MU dalam 128 laga.

“Saya senang bisa memperpanjang kontrak baru. Saya sangat menikmati momen di sini. Saya tak sabar melanjutkan perkembangan sebagai pemain,” terang Jones di laman resmi MU, Senin (29/6).

Pelatih MU Louis Van Gaal pun tak kalah gembira setelah bek berusia 23 tahun itu resmi memperpanjang kontrak. Bagi Van Gaal, Jones merupakan andalan di tengah keroposnya lini belakang.

“Kami bangga karena Jones mau memperpanjang kontral. Dia adalah pemain yang bertalenta dengan kemampuan yang banyak. Dia bisa bermain di beberapa posisi,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United berhasil mengamankan jasa Phil Jones. Kepastian itu terungkap setelah Jones resmi memperpanjang kontraknya hingga Juni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News