Kei Nishikori Langsung Dipaksa Main 5 Set

Kei Nishikori Langsung Dipaksa Main 5 Set
afp

jpnn.com - LONDON- Kei Nishikori menjalani babak pertama Grand Slam seri Wimbledon dengan susah payah. Nishikori hanya bisa menekuk Simone Bolelli dengan skor 6-3, 6-7, 6-2, 3-6, 6-3 di All England Club, Senin (29/6) malam WB.

Ini merupakan kali kedua secara beruntun Nishikori harus bermain lima set kontra Bolelli di Wimbledon. Untungnya, petenis asal Jepang tersebut berhasil menunjukkan mental kuatnya.

Padahal, kondisi Nishikori sebenarnya juga sedang tidak bagus. Pasalnya, petenis berusia 25 tahun tersebut masih berkutat dengan cedera betis. Dalam laga itu, Nishikori harus bermain selama tiga jam 22 menit untuk memetik kemenangan.

“Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami bermain lima set tahun lalu. Saya tahu Bolelli merupakan petenis yang sangat bagus di lapangan rumput,” terang Nishikori setelah laga sebagaimana dilansir laman resmi ATP. (jos/jpnn)


LONDON- Kei Nishikori menjalani babak pertama Grand Slam seri Wimbledon dengan susah payah. Nishikori hanya bisa menekuk Simone Bolelli dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News