Kiper Dortmund Gabung Stuttgart

Kiper Dortmund Gabung Stuttgart
afp

jpnn.com - DORTMUND- Borussia Dortmund tak hanya sibuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk Kuning Hitam itu juga sibuk melepas pemain ke klub lain.

Salah satunya ialah Mitchell Langerak yang akhirnya didepak ke Stuttgart. Kiper asal Australia tersebut akan membela Stuttgart selama tiga musim ke depan. Kepindahan Langerak tak lepas dari minimnya peluangnya bermain.

Situasi makin pelik setelah Dortmund mendatangkan Roman Burki beberapa waktu lalu. Musim lalu, kiper berusia 26 tahun tersebut hanya membela Dortmund dalam sembilan laga Bundesliga.

Kepindahan itu mengakhiri karir Langerak bersama Dortmund yang sudah bertahan selama lima musim. Sebelumnya, Dortmund menggaet Langerak pada 2010 silam.

Di sisi lain, Langerak merupakan kiper ke dua yang berhasil didatangkan Stuttgart pada musim panas ini. Selain Langerak, Stuttgart sudah menggaet Przemyslaw Tyton dari PSV Eindhoven pekan lalu. (jos/jpnn)

 


DORTMUND- Borussia Dortmund tak hanya sibuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk Kuning Hitam itu juga sibuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News