NasDem Berharap KMP ‎Masuk Kabinet

NasDem Berharap KMP ‎Masuk Kabinet
Fahri Hamzah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) NasDem Patrice Rio Capella ‎mengutarakan partainya selaku anggota partai pendukung pemerintah mengaku tak keberatan jika tokoh-tokoh Koalisi Merah Putih (KMP) masuk kabinet.

"KMP masuk itu baik. Baik untuk DPR dan bangsa ini. Pemerintah bisa efektif efisien," ujarnya di Komplek Parlemen, Senayan, kepada INDOPOS (grup JPNN), Senin (29/6).
    
Dengan masuknya KMP dalam Kabinet Kerja, sambung Rio, maka visi pemerintah dalam mempercepat pembangunan bisa semakin terkonsolidasi.  "Bagi NasDem tidak ada masalah. Saya rasa itu penting," tukasnya.
    
Menanggapi keinginan NasDem tersebut, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah selaku anggota KMP menyatakan tak tergoda jika ada ajakan dari pemerintah untuk bergabung dalam Kabinet Kerja.
    
Menurut Fahri, antara pemerintah dan KMP memiliki agenda masing-masing. Sehingga satu di antaranya tidak boleh saling mengganggu. "Kita tahan diri terus (masuk kabinet, red). Jadi enggak usah ajak-ajak. Selesaikan dulu urusan pemerintah," ujar Fahri.
    
Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berpendapat, tim ekonomi Jokowi dinilai gagal dan harus dibenahi. Dia pun menyebut krisis ekonomi bisa terulang jika tim ekonomi Jokowi tidak bergerak cepat. (aen)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) NasDem Patrice Rio Capella ‎mengutarakan partainya selaku anggota partai pendukung pemerintah mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News