Raksasa Tiongkok Gaet Gelandang Tottenham Rp 186 Miliar

Raksasa Tiongkok Gaet Gelandang Tottenham Rp 186 Miliar
afp

jpnn.com - LONDON- Karir sepakbola profesional Paulinho berlanjut di Liga Tiongkok. Itu terjadi setelah gelandang Tottenham Hotspur tersebut resmi dikontrak raksasa Tiongkok Guangzhou Evergrande.

Laman Sky Sports, Senin (29/6) menulis, gelandang timnas Brasil tersebut dibajak dengan tebusan senilai 9,8 juta Poundsterling atau setara Rp 186 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Nominal itu menurun drastis dibandingkan ketika Tottenham menggaet Paulinho dari Corinthians dua musim lalu. Saat itu, Tottenham menebus Paulinho seharga 17 juta Poundsterling.

Paulinho membela Tottenham dalam 67 pertandingan. Namun, sebanyak 20 di antaranya berstatus pengganti. Total, pemain 26 tahun tersebut berhasil mendonasikan sepuluh gol.

Paulinho kini bakal bereuni dengan Luis Felipe Scolari yang sudah ditunjuk sebagai nakhoda Guangzhou. Keduanya juga pernah bekerjasama di timnas Brasil pada Piala Konfederasi 2013 lalu. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Karir sepakbola profesional Paulinho berlanjut di Liga Tiongkok. Itu terjadi setelah gelandang Tottenham Hotspur tersebut resmi dikontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News