Krisdayanti, Dedikasikan Bisnis Hijab untuk Ibunda

Krisdayanti, Dedikasikan Bisnis Hijab untuk Ibunda
Krisdayanti meluncurkan produk fashion-nya kemarin (29/6). Dia kini berbisnis busana muslin. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos


DIVA pop Krisdayanti seakan tidak mau kalah dengan selebritis yang mencoba peruntunganya di dunia fesyen hijab. Istri Raul Lemos ini pun terjun ke bisnis fesyen.

”Bisnis ini online,” ujar Krisdayanti di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, kemarin (29/6).

Untuk menyuguhkan desain yang terbaik dalam fesyen hijab, pelantun tembang Aku Wanita Biasa ini berkolaborasi dengan Luth Ibrahim Salah. KD menamai produknya tersebut Lusense KD by Luthy.

Dengan memilih konsep online dan bukan butik shop, KD berusaha untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan. Sebab, dengan konsep tersebut dirinya bisa menampung permintaan para pelangan. ”Di sini kita menerima keluhan pelanggan dan memperbaikinya sampai mereka puas,” ujarnya.

Sedikitnya 30 mode fesyen hijab disuguhkan KD bersama Luthy Ibrahim. Beragam warna cerah seperti fuschia, biru electric, dan lime green menjadi favoritnya.

Sementara untuk bahan sendiri, mereka menggunakan bahan-bahan yang nyaman seperti katun, silk hingga sutra georgette jacquard. ”Sebanyak 30 baju ini mulai dari daily wear hingga muslim evening grown,” tegasnya.

Krisdayanti mengaku mau bekerja sama dengan Luthy karena memiliki selera, visi, dan misi yang sama. Kesamaan itu berupa ingin membuat label khusus wanita muslimah yang fun, elegant, dan stylish.

"Iya aku punya pemikiran baju muslimah yang indah dan cantik. Tapi tetap fun, elegant, dan sylish," ucapnya.

DIVA pop Krisdayanti seakan tidak mau kalah dengan selebritis yang mencoba peruntunganya di dunia fesyen hijab. Istri Raul Lemos ini pun terjun ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News