Cristiano Ronaldo Jual Hak Citra ke Pengusaha Singapura

Cristiano Ronaldo Jual Hak Citra ke Pengusaha Singapura
afp

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo boleh saja masih menjadi milik Real Madrid. Bomber berjuluk CR7 itu juga boleh saja menjadi anak emas di Santiago Bernabeu selama beberapa musim.

Namun, Ronaldo ternyata tak sepenuhnya menjadi milik Madrid. Pasalnya, pemain asal Portugal tersebut ternyata menjual hak citranya pada pengusaha Singapura yang juga pemilik Valencia Peter Lim.

“Saya sangat antusias mengumumkan deal terbaru dengan Mint Media yang dimiliki rekan baik saya Peter Lim untuk membeli hak citra saya,” terang Ronaldo di laman pribadinya, Senin (29/6).

Mint Media merupakan perusahaan milik Peter Lim yang bermarkas di Hongkong. Tahun lalu, Lim melalui gurita bisnisnya resmi membeli saham Valencia sebanyak 70,4 persen.

“Ini merupakan manuver yang sangat strategis bagi saya dan manajemen tim saya untuk meluaskan merek Cristiano Ronaldo ke level selanjutny, terutama di Asia,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Cristiano Ronaldo boleh saja masih menjadi milik Real Madrid. Bomber berjuluk CR7 itu juga boleh saja menjadi anak emas di Santiago Bernabeu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News