Alamaaaak! Denada- Jerry Masih Cipika-cipiki

Alamaaaak! Denada- Jerry Masih Cipika-cipiki
Denada Tambunan dan Jerry Aurum. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - SEBAGAI seorang ibu, Emilia Contessa, 57, tidak mau tinggal diam serta membiarkan bahtera rumah tangga putrinya, Denada Tambunan dan menantunya, Jerry Aurum, karam.

"Saya nasihati Denada, apa yakin mau bercerai. Karena saya tahu betul, berpisah dengan pasangan itu rasanya nggak enak," tutur perempuan yang telah mengalami dua kali perceraian dalam kehidupan rumah tangganya tersebut, saat ditemui di kantor, gedung DPD, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (29/6).
 
Namun, apa daya, meski dia telah berusaha menasihati anak dan menantunya, tetap saja keputusan mereka tak bisa diubah. Dia menjelaskan bahwa Denada dan Jerry memutuskan untuk tidak tinggal bersama sejak dua bulan lalu.

"Mereka sepakat untuk berpisah baik-baik. Gugatannya diajukan pada 24 Juni di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sidangnya 3 Agustus 2015," ujar Emil.
 
Ketika ditanya apakah masih berharap keduanya bisa rujuk, Emil hanya pasrah. "Jodoh itu urusan Tuhan. Saya sebagai manusia, dalam hal ini, sudah tidak berharap apa-apa," ujar dia.

Meski demikian, Emil menjelaskan bahwa hubungan anak dan menantunya masih rukun. Bahkan, lanjut dia, Minggu (28/6) Jerry bertandang ke rumah. Dia hadir untuk mengajak putrinya, Shakira Aurum, ke suatu acara.

"Mereka masih say hello dan cipika-cipiki lho. Saya tanya lagi sama Denada, beneran mau cerai? Tapi, dia bilang sudah nggak punya rasa lagi. Ya, mungkin itu sudah jawabannya," ungkapnya.

Emil meyakinkan bahwa selama ini rumah tangga Denada dan Jerry cukup sejahtera dari segi ekonomi. Keduanya juga bukan tipe orang yang emosional sehingga bisa menyebabkan kekerasan dalam rumah tangga. "Saya tahu Jerry itu adalah orang yang baik, apalagi Denada," tegasnya. (dod/c11/jan)

 


SEBAGAI seorang ibu, Emilia Contessa, 57, tidak mau tinggal diam serta membiarkan bahtera rumah tangga putrinya, Denada Tambunan dan menantunya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News