Hhmm...Sudah Setahun Denada-Jerry Pisah Ranjang

Hhmm...Sudah Setahun Denada-Jerry Pisah Ranjang
Denada Tambunan dan Jerry Aurum. Foto: dok.JPNN

SEBELUM mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan pada 24 Juni lalu, Denada Tambunan telah setahun tidak lagi satu ranjang dengan suaminya, Jerry Aurum.
 
”Kira-kira satu tahun lalu,” ujar Emilia Contessa, ibunda Denada saat ditemui di gedung DPD Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (29/6).

Proses gugatan cerai yang dilayangkan Denada terhadap suaminya memang melalui proses yang panjang. Putrinya sendiri tidak mungkin melakukan dengan sikap emosi. Ia pun telah berkonsultasi kepada dirinya terkait masalah yang dihadapinya itu.  ”Dia cerita ke saya dan dua orang sahabatnya,” ujar dia.

Apakah ada orang ketiga yang memicu kemelut tersebut. Emilia sendiri enggan menjelaskan lebih jauh. ”Kalau masalah dalam, saya nggak berhak mengomentari. Kalau bercerai saya harap dilakukan dengan baik-baik saja,” jelasnya.

Yang ia tahu, dalam membangun rumah tangga bersama suaminya, Denada selalu setia dan memegang teguh janji yang telah diucap bersama saat akad nikah. ”Saya katakan Dena istri yang setia. Saya nggak mau bilang pihak lain nggak setia,” terangnya. (ash)

 


SEBELUM mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan pada 24 Juni lalu, Denada Tambunan telah setahun tidak lagi satu ranjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News