Karung Berlumuran Darah dan Keluarkan Bau Menyengat Gegerkan Warga, Ternyata...

Karung Berlumuran Darah dan Keluarkan Bau Menyengat Gegerkan Warga, Ternyata...
Foto: Radar Banyumas/JPNN

jpnn.com - AJIBARANG - Empat karung yang meneteskan darah dan mengeluarkan bau menyengat membuat geger warga Desa Ciberung di Kecamatan Ajibarang, Banyumas, Sabtu (27/6). Polisi pun turun tangan untuk memastikan isi karung mencurigakan yang ditemukan di pinggir jalan Ajibarang-Pekuncen itu.

Awalnya, karung-karung itu ditemukan warga yang melintas. Karena ada bau menyengat muncul dari karung-karung itu, warga pun menghubungi polisi. Kecurigaan warga juga ditambah dengan adanya ceceran darah di sekitar karung.

Polisi pun bergerak cekatan. “Kami langsung ke lokasi untuk memeriksa ceceran darah. Setelah diperiksa, ternyata di sungai yang berada di bawah samping jalan ada karung dan terlihat ada ceceran darah juga,” kata Wakapolsek Ajibarang Iptu Mujono seperti dikutip Radar Banyumas.

Petugas pun bergegas membuka isi karung untuk memeriksanya. Sebab, warga khawatir karung itu berisi korban pembunuhan yang dimutilasi.

Namun akhirnya polisi maupun warga lega. Sebab, karung-karung itu setelah dibuka ketahuan isinya. Yakni bungkusan darah dan usus ayam.


“Ternyata berisi darah dan usus ayam. Warga sudah banyak yang ketakutan jika ada mayat korban mutilasi dibuang di sungai,”ujarnya.

Karena dipastikan tidak ada hal yang mencurigakan di dalam karung-karung itu, polisi pun menguburnya di sekitar lokasi. “Kami langsung kubur empat karung tersebut karena baunya sudah menyengat,” jelasnya.

 Polisi menduga, darah ayam sengaja dibuang dari tempat pemotongan ayam. Sebab, saat bulan puasa ini satu tempat pemotongan ayam menerima banyak order.

AJIBARANG - Empat karung yang meneteskan darah dan mengeluarkan bau menyengat membuat geger warga Desa Ciberung di Kecamatan Ajibarang, Banyumas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News