Jadi Pengkhianat Chelsea, Petr Cech Tulis Surat untuk Fans

Jadi Pengkhianat Chelsea, Petr Cech Tulis Surat untuk Fans
arsenal fc

jpnn.com - LONDON- Petr Cech kini menjadi pengkhianat bagi Chelsea. Pasalnya, kiper yang membela Chelsea selama sebelas musim tersebut akhirnya bergabung dengan Arsenal, Senin (29/6).

Nah, Cech ternyata tak mau kepindahannya menimbulkan kebencian di hati para suporter Chelsea. Karena itu, kiper berusia 33 tahun tersebut langsung menulis surat yang ditujukan pada fans Chelsea.

“Saya menyangka hal ini tak akan pernah terjadi. Namun, ini waktunya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada Chelsea,” terang Cech sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (29/6).

Cech mengaku sempat berpikir bakal mengakhiri karirnya bersama Chelsea. Namun, terus-terusan menjadi pelapis Thibaut Courtois ternyata membuat kiper timnas Republik Ceko itu hilang kesabaran.

“Hidup tak selamanya akan seperti yang Anda harapkan. Saya berterima kasih pada semua pihak di Chelsea. Saya berharap semua pihak di Chelsea mendapatkan hal terbaik musim baru nanti. Terima kasih untuk sebelas tahun yang luar biasa,” tegas Cech. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Petr Cech kini menjadi pengkhianat bagi Chelsea. Pasalnya, kiper yang membela Chelsea selama sebelas musim tersebut akhirnya bergabung dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News