Bu Polwan dan Model Cantik Bagi-Bagi Takjil, Nih Fotonya

Bu Polwan dan Model Cantik Bagi-Bagi Takjil, Nih Fotonya
Foto-Foto: Pristiyono/Radar Semarang/JPNN

jpnn.com - UNGARAN - Bagi-bagi makanan pembuka puasa atau takjil gratis di bulan Ramadan sudah menjadi pemandangan lazim. Namun, bagi-bagi takjil yang terlihat di Jalan Diponegoro, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (28/6) lalu beda dari lainnya.

Amara bagi-bagi takjil itu melibatkan para model cantik dan polisi wanita alias polwan. Menariknya,  para model itu sebelum membagikan takjil terlebih dulu berlenggak-lenggok layaknya di catwalk. Hanya saja, ‘catwalk’ yang tersedia adalah batas jalan di dekat traffic light.

Kegiatan sosial membagikan ratusan bungkus takjil gratis itu diprakarsai Exis’t Modelling yang bekerja sama dengan Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) Semarang dan Polres Semarang. Ada 30 model dan polwan berparas menarik terlibat dalam kegiatan itu.

Saat lampu menyala merah, para model, polwan, dan pegawai Coca Cola serta sejumlah pejabat lainnya membagikan takjil kepada para pengguna jalan di jalur utama Semarang- Solo/ Yogyakarta itu. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan campursari yang menampilkan Cak Dikin dan Nurhana.

Kegiatan itu tenta menarik perhatian pengendara yang melintas.  “Sempat kaget juga, saya kira ada sales pada jualan, ternyata para model dan polwan bagi takjil gratisan,” tutur Agus Susanto, 40, pengendara sepeda motor asal Kedungmundu, Kota Semarang.

Bu Polwan dan Model Cantik Bagi-Bagi Takjil, Nih Fotonya

Pemilik Exis’t Modelling, Bayu Ramli mengatakan, bagi- bagi takjil sudah rutin dilakukan setiap bulan Ramadan. Selain di Kabupaten Semarang, kegiatan serupa tersebut juga dilaksanakan di Kota Semarang.

Bayu menambahkan, kegiatan sosial itu untuk membangun karakter anak didiknya agar tidak hanya cukup berpenampilan cantik saja, tetapi berkepribadian baik. “Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat berbagi atau jiwa sosial di kalangan anak-anak model kami. Selain itu juga untuk melatih mental para model untuk tampil di tempat umum,” imbuhnya.

UNGARAN - Bagi-bagi makanan pembuka puasa atau takjil gratis di bulan Ramadan sudah menjadi pemandangan lazim. Namun, bagi-bagi takjil yang terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News