Istri Dicerai Suami Karena Terlalu Romantis, Lho Kok Bisa?

Istri Dicerai Suami Karena Terlalu Romantis, Lho Kok Bisa?
Ilustrasi.

jpnn.com - PERTENGKARAN dalam rumah tangga itu biasa. Pasti ada perselisihan antara suami-istri. Biasa- nya, perselisihan itu terjadi karena hal-hal yang tak mengenakkan. Tapi, bagai- mana jika pertikaian di ru- mah tangga tersebut dipicu hal-hal yang romantis?

Itulah yang terjadi pada pasangan Donwori (bukan nama sebenarnya), 30 dan Karin (juga nama samaran), 27. Pasangan yang tinggal di Kendangsari, Surabaya itu sering gegeran lho karena kemesraan. Karin selalu ingin romantis dengan Donwori. Ternyata, Donwori bukan tipe pria yang senang dimanjakan oleh pasangannya.

Akhirnya, keduanya resmi berpisah di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, kemarin, (29/6).

Meski begitu, Karin tetap bersikap romantis pada Donwori. Itu terlihat saat dia mau pulang. Wanita tersebut mencium tangan suami, eh mantan suaminya tersebut. ”Pulang dulu ya, Mas,” ujarnya setelah sidang putusan kemarin.

Mendengar ungkapan tersebut, Donwori hanya melihat wajah Karin. Mungkin, dia menyesal telah mence­raikan Karin. Dia lantas duduk untuk menenangkan hati dan pikirannya. 

”Saya sebetulnya cinta sama dia. Tapi, dia itu keterlaluan romantis­ nya,” ungkap pria yang bekerja sebagai event organizer di salah satu perusahaan ternama tersebut.

Bahkan, pernikahan Donwori terbilang sangat singkat. Baru saja menikah pada Oktober 2014, Donwori sudah mendaftarkan talak cerainya di pengadilan agama pada Desember di tahun yang sama. Penyebabnya ya karena Donwori menilai istrinya terlalu berlebihan terhadapnya.

Karin sering memberikan kejutan­ kejutan yang harganya sangat mahal. Karin beralasan melakukan hal itu guna membuat rumah tangganya romantis dan mesra. Awalnya, Donwori setuju. Sebab, sejak pacaran, wanita yang dinikahinya tersebut sering memberikan kejutan seperti bunga dan membelikan baju­baju bermerek. 

PERTENGKARAN dalam rumah tangga itu biasa. Pasti ada perselisihan antara suami-istri. Biasa- nya, perselisihan itu terjadi karena hal-hal yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News