Schweinsteiger Bertahan di Muenchen, MU Gigit Jari

Schweinsteiger Bertahan di Muenchen, MU Gigit Jari
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Keinginan Manchester United mendapatkan tanda tangan Bastian Schweinsteiger harus dikubur dalam-dalam. Sebab, Schweinsteiger ternyata masih ingin membela Bayern Muenchen.

Sebelumnya, gelandang berusia 30 tahun tersebut sudah menjadi salah satu bidikan utama MU. Tim berjuluk Setan Merah itu menggunakan sang pelatih Louis Van Gaal sebagai pancingan untuk mendapatkan Schweinsteiger.

Sebab, keduanya pernah bekerjasama saat Van Gaal menukangi Muenchen. Tapi, Schweinsteiger ternyata tak silau dengan iming-iming yang ditawarkan raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu.

“Kami sudah memenangkan Bundesliga selama tiga musim beruntun. Tidak ada yang bisa memenangkannya empat musim. Itulah motivasinya,” terang Schweinsteiger pada Sport 1, Senin (29/6).

“Saya baik-baik saja dan siap bermain di level tertinggi selama tiga musim lagi. Itulah tujuan saya. Saya juga ingin memenangkan Liga Champions kembali,” tegas Schweinsteiger. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Keinginan Manchester United mendapatkan tanda tangan Bastian Schweinsteiger harus dikubur dalam-dalam. Sebab, Schweinsteiger ternyata masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News