Polisi Yakin Pembunuh Siswi Madrasah Aliyah tak Gila

Polisi Yakin Pembunuh Siswi Madrasah Aliyah tak Gila
Polisi Yakin Pembunuh Siswi Madrasah Aliyah tak Gila

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Pembunuh gadis 17 tahun, Emanuel Lete (52) dipastikan tidak mengalami gangguan jiwa. Hal itu berdasarkan hasil pemeriksan secara intensif oleh penyidik Polres Palangka Raya.

“Kami tidak memanggil psikolog untuk memeriksa kejiwaan pelaku. Karena selama ini pelaku telah menjawab dengan benar pertanyaan dari penyidik,” tutur Kasatreskrim Polres Palangka Raya AKP Ritman Todoan Agung dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com).

Dikatakannya, apabila kesulitan dalam BAP maka akan memanggil ahli psikolog. Tapi selama ini dalam pemeriksaan dan pertanyaan kepada pelaku dijawab dengan baik dan nyambung.

“Kami belum ada rencana melaukan pemeriksaan terhadap tersangka ke ahli psikolog,” ucapnya.

Namun, apabila jaksa nantinya meminta tes kejiwaan kepada Emanuel, maka pihaknya akan siap melakukan. Kemudian dari riwayat hidup tersangka tidak mengalami gangguan jiwa.

“Kami terkadang mengalami kendala dalam masalah bahasa saat memberi pertanyaan, karena pelaku sendiri agak susah berbicara menggunakan bahasa Indonesia,” jelasnya.

Selanjutnya pengakuan dari Emanuel Lete kepada petugas, kalau istrinya bernama Elisabet telah selingkuh dengan laki-laki lain. Dengan alasan kebutuhan biologis sang istri tidak terpuaskan secara maksimal.

“Sehingga pelaku mencari istri keduanya  untuk menghabisinya, karena sudah terlanjur kecewa,” katanya.

PALANGKA RAYA – Pembunuh gadis 17 tahun, Emanuel Lete (52) dipastikan tidak mengalami gangguan jiwa. Hal itu berdasarkan hasil pemeriksan secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News