Pria Misterius Tewas Mengapung di Sungai Diduga Jambret

Pria Misterius Tewas Mengapung di Sungai Diduga Jambret
Pria Misterius Tewas Mengapung di Sungai Diduga Jambret

jpnn.com - SAMARINDA - Mayat seorang pria yang belum diketahui identitasnya mengapung di Sungai Mahakam, tepatnya di samping kandang babi di kawasan Sungai Lais, kemarin sekitar pukul 10.00 Wita.

Saat ditemukan tubuh pria misterius itu masih mengenakan pakaian lengkap, jaket bahan jins, baju hem dengan motif kotak-kotak dan celana jins warna hitam serta celana dalam warna biru.

Polisi menduga, pria misterius adalah jambret yang menceburkan diri ke Sungai Karang Mumus saat diburu korbannya di sekitar Jalan Pesut dan Jalan P Suriansyah, Sabtu (27/6) lalu.

“Dugaannya memang seperti itu. Apalagi kalau melihat dan mencocokkan ciri pakaian yang dikenakan penjambret dengan pakaian temuan Mr X,” kata  Kanit Reskrim Polsekta Kawasan Pelabuhan Samarinda, Ipda Novandi Arya Kharizma dilansir Samarinda Pos (Grup JPNN.com).

Saat penjambret yang dikejar warga menceburkan diri ke sungai dari Jembatan II, aparat Polsekta Kawasan Pelabuhan Samarinda juga memonitor dan turut melakukan pencarian.

“Jadi kami juga tahu bagaimana ciri penjambret yang terjun ke Karang Mumus. Dan mengenai ciri tersebut sudah kami konfirmasikan ke Polsek Ilir,” tutur Arya.

Meski begitu, Arya mengatakan ini sebatas dugaan sementara. Lantaran saat jasad pria misterius ditemukan tidak ada petunjuk lain seperti kartu identitas maupun ponsel.
“Kami masih menunggu keluarganya siapa tahu ada. Untuk sementara ini sebelum maupun sesudah jasad Mr X itu ditemukan kami tidak mendapatkan adanya laporan orang hilang kecuali jambret itu,” ujar Arya.

Dan untuk memastikan apa penyebab tewasnya Mr X ke sungai polisi masih menunggu hasil visum RSUD AW Sjahranie.

SAMARINDA - Mayat seorang pria yang belum diketahui identitasnya mengapung di Sungai Mahakam, tepatnya di samping kandang babi di kawasan Sungai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News