2 Orang Ini Jadi Kunci Barca Datangkan Pogba

2 Orang Ini Jadi Kunci Barca Datangkan Pogba
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona bakal memanfaatkan jasa Mino Raiolo dan Eric Abidal dalam usahanya mendatangkan Paul Pogba. Sebab, keduanya memiliki hubungan intim dengan gelandang muda Juventus itu.

Raiola merupakan agen Pogba. Sementara, Abidal merupakan senior Pogba di timnas Prancis. Salah satu calon kandidat Presiden Barcelona Joan Laporta yakin, keduanya bakal memberikan keuntungan untuk menggaet Pogba.

“Kami merasa kunci untuk merekrut Pogba adalah Mino Raiola. Bersamanya kami memiliki hubungan yang bagus baik dengan Abidal dan saya sendiri,” terang Laporta di laman Football Espana, Senin (29/6).

“Kami menjalani negosiasi dengan Raiola terkait Ibra dan Maxwell. Abidal juga tahu Pogba dalam level pribadi. Bagi kami, itu merupakan sebuah tambahan yang positif,” tegas Laporta.

Barcelona saat ini masih terkena embargo dari FIFA. Raksasa La Liga berjuluk Blaugrana tersebut tak akan bisa merekrut pemain hingga musim dingin 2016 mendatang. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona bakal memanfaatkan jasa Mino Raiolo dan Eric Abidal dalam usahanya mendatangkan Paul Pogba. Sebab, keduanya memiliki hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News