Hanya Jadi Pilihan Keempat, Bek Ini Ingin Tetap Bersama Barcelona

Hanya Jadi Pilihan Keempat, Bek Ini Ingin Tetap Bersama Barcelona
Marc Bartra

jpnn.com - PEMAIN muda Barcelona, Marc Bartra telah memutuskan tetap berada di Barcelona pada musim depan meski ia memiliki hak untuk pindah dengan kebijakan potongan harga.

Situs Football Espana melaporkan, pemain bertahan itu memastikan hal tersebut usai melakoni laga melawan Costa Rica. Ia mengungkapkan, ia sebenarnya bisa pindah dengan harga hanya 12 juta euro karena dirinya tak bermain dalam jumlah cukup pada musim lalu.

Meski begitu, Bartra tampaknya bersemangat mempersiapkan musim keempatnya bersama tim pertama klub Catalan tersebut. Ia memilih untuk setia dengan Barcelona setelah pelatih Spanyol, Vicente del Bosque menjamin akan terus memilihnya untuk skuad La Roja.

Selain itu, banyak yang meyakini keputusannya tetap tinggal di Barcelona sangat dipengaruhi kemungkinan Bartra akan menjadi ayah pada bulan Agustus mendatang.

Meski memutuskan tetap setia pada Barcelona, Bartra bakal menjadi pilihan keempat pelatih Luis Enrique di posisi bek tengah karena di atasnya masih ada Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Jeremy Mathieu. 
Apalagi kondisi Thomas Vermaelen yang semakin baik dapat menggeser Bartra dalam persaingan merebut posisi bek tengah. (ray/jpnn)


PEMAIN muda Barcelona, Marc Bartra telah memutuskan tetap berada di Barcelona pada musim depan meski ia memiliki hak untuk pindah dengan kebijakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News