Atletico Izinkan Gelandang Bidikan MU dan Barca Hengkang

Atletico Izinkan Gelandang Bidikan MU dan Barca Hengkang
afp

jpnn.com - MADRID- Karir Arda Turan di Atletico Madrid yang sudah bertahan selama empat musim tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, Atletico sudah mengizinkan Arda turan hengkang musim panas ini.

Padahal, gelandang timnas Turki tersebut sebenarnya masih memiliki kontrak selama dua musim dengan Atetico. Namun, Atletico ternyata tak keberatan kehilangan Turan.

“Kami mencari opsi lebih baik untuknya dan memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid,” terang Ahmet Bulut selaku agen Turan pada NTV Sport sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (29/6).

Turan saat ini sudah dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar Eropa. Salah satunya ialah Barcelona. Selain itu, Manchester United juga disebut ingin menggunakan tenaga Turan.

“Arda Turan sudah memenangkan banyak hal bersama Atletico Madrid dalam empat musim. Manajemen Atletico menunjukkan respek dan menerima kepergiannya,” tegas Bulut. (jos/jpnn)

 


MADRID- Karir Arda Turan di Atletico Madrid yang sudah bertahan selama empat musim tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, Atletico sudah mengizinkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News