Hadiri Cannes Festival, Yayan: Seperti Datang Kawinan

Hadiri Cannes Festival, Yayan: Seperti Datang Kawinan
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Yayan Ruhian punya kenangan khusus ketika menghadiri Cannes Festival 2015. Saat itu, Yayan datang karena film Yakuza Apocalypse yang dibintanginya masuk nominee.

"Saya di Cannes seperti datang ke kawinan saja. Datang, makan-makan, ngobrol, terus besoknya langsung balik ke bandara pulang Jakarta," ungkap Yayan sebelum press screening Yakuza Apocalypse, Senin (29/6) malam.

Aktor kelahiran Tasikmalaya tidak menyangka mendapat sambutan luar biasa saat berada di Cannes. "Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata. Mereka ternyata menyambut kedatangan saya di Cannes," kata Yayan.

Dalam film itu, Yayan berperan sebagai yakuza bernama Kyoken. Bagi aktor berusia 45 tahun tersebut, memerankan tokoh Kyoken merupakan tantangan tersendiri dalam karirnya.

Di sisi lain, Yaya mengaku bangga bisa bekerjasama dengan sutradara Takashi Miike. Sebelumnya, Miike mampu menggarap film Thirteen Assasins yang sangat populer pada 2010 silam. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Yayan Ruhian punya kenangan khusus ketika menghadiri Cannes Festival 2015. Saat itu, Yayan datang karena film Yakuza Apocalypse yang dibintanginya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News