Terapkan Safety Riding, Go-Jek Gaet Pembalap Top Indonesia

Terapkan Safety Riding, Go-Jek Gaet Pembalap Top Indonesia
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Go-Jek Indonesia meluncurkan Go-Jek Street Smart Program. Tak tanggung-tanggung, Go-Jek menggandeng Rifat Sungkar yang selama ini dikenal sebagai pembalap top indonesia.

Untuk permulaan, Go-Jek Street Smart Program ini akan diadakan di Jakarta Selatan. Rifat menjelaskan, driver Go-Jek akan dibekali dengan berbagai terori tentang berkendara.

Di antaranya ialah defensive riding, keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Nantinya juga akan ada teknik lain yang lebih spesifik. Pelatihan ini harus diikuti oleh semua driver.

"Setelah mengikuti pelatihan tersebut, setiap pengendara Go-Jek diharuskan melakukan ujian praktik. Tugas kami di sini adalah mengajarkan ilmu safety dan defensive riding bagi para pengendara Go-Jek agar mereka bisa berkendara dengan baik," ujar Rifat saat mengelar jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (30/6).

CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim mengatakan, program yang bekerjasama dengan Rifat Drive Labs (RDL) tersebut merupakan upaya meningkatkan kualitas pengemudi serta pelayanan bagi para pengguna aplikasi Go-Jek.

"Kami tahu bahwa risiko pengendara di lapangan itu adalah kecelakaan. Maka itu kami bekerjasama dengan RDL untuk mengadakan pelatihan bagaimana cara mengemudi yang aman dan tidak membahayakan," tandas Nadiem. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Go-Jek Indonesia meluncurkan Go-Jek Street Smart Program. Tak tanggung-tanggung, Go-Jek menggandeng Rifat Sungkar yang selama ini dikenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News