Kata Hot Mom Ini, Pembunuh Ang Mirip Iblis

Kata Hot Mom Ini, Pembunuh Ang Mirip Iblis
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Maia Estianty ikut geram dengan pembunuhan sadis yang dilakukan terhadap Ang. Menurut Maia, aksi sadis yang dilakukan Agustinus benar-benar berada di luar akal sehat.

“Miris, kesal melihat anak kecil seperti Ang mati di tangan anak muda seperti pembantu rumah tangga. Disundut pakai rokok, diperkosa, sudah kayak iblis," kata Maia, Senin (29/6) malam WIB.

Mantan istri Ahmad Dhani itu juga berharap penegak hukum bisa menjatuhkan sanksi berat pada pelaku pembunuhan Ang. Saat ini, selain Agus, Margareith yang merupakan ibu angkat Ang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Pembunuhan bukan ketidak sengajaaan, tapi sudah pasti sengaja kalau pembunuhan itu. Saya harap pelaku dihukum seberat-beratnya karena sudah keji banget. Membunuh anak kecil karena harta," ungkap Maia.

"Kalau orang tua pasti punya naluri sebagai ibu, pasti bisa learning by doing. Tapi, perlu juga sih dikasih pendidikan oleh orang-orang terdekat," ungkap ibu tiga orang anak tersebut. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA - Maia Estianty ikut geram dengan pembunuhan sadis yang dilakukan terhadap Ang. Menurut Maia, aksi sadis yang dilakukan Agustinus benar-benar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News