Bakrie Telekom Incar 10 Pelanggan

Bakrie Telekom Incar 10 Pelanggan
Bakrie Telekom Incar 10 Pelanggan

JAKARTA – Esia, layanan telekomunikasi hemat dari Bakrie Telecom pada 2009 ini menargetkan 10 juta pelanggan. Untuk itu, Esia melakukan terobosan dengan memberikan “iming-iming” (hadiah) berupa mobil bagi pelanggan yang sering melakukan isi ulang.

Nama programnya Isi Ulang Bawa Rejeki, semua pelanggan prabayar yang melakukan isi ulang berkesempatan memenangkan hadiah utama enam buah mobil, ratusan DVD player, Hape Esia, dan voucher belanja,” terang Gina Rahmawati, Corporate Communications PT Bakrie Telecom Tbk.

Pelaksanaan program itu, lanjut dia, sebenarnya sudah dilakukan enam kali, dengan antusiasme pelanggan Esia. ”Tahun 2009 ini kami akan tingkatkan lagi dari tahun 2008 lalu. Kami bersyukur jumlah pelanggan terus meningkat, itu terlihat dari jumlah member aktif yang telah mencapai ratusan ribu pelanggan. Periode Isi Ulang Bawa Rejeki VI sudah berakhir pada akhir 2008 lalu, dengan berbagai hadiah bernilai ratusan juta rupiah, yang terbagi dalam hadiah harian, mingguan, bulanan, hadiah utama (Grand Prize), dan hadiah kejutan. Nah, kami akan tingkatkan lagi pada 2009 ini,” tukasnya.

Caranya bagaimana, Gina menerangkan, setelah melakukan isi ulang dengan voucher ESIA, pelanggan dapat mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk dapat diundi dan memenangkan berbagai hadiah yang tersedia. “Poin diperoleh dari SMS Quiz (Trivia Quiz harian), pelanggan yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan pertanyaan harian.”

Program Isi Ulang Bawa Rejeki yang telah mencapai 6 kali pelaksanaan ini menunjukkan Bakrie Telecom sebagai operator
yang selalu memiliki produk-produk inovatif dan unik sehingga pelanggan mendapatkan yang terbaik dari kami,” ujar
Ridzki Kramadibrata, EVP Marketing, Product, dan CRM PT Bakrie Telecom, Tbk.

Dia menambahkan, ada beberapa hal penting yang menjadi landasan pelaksanaan Isi Ulang ESIA Bawa Rejeki. Kompetisi di sektor telekomunikasi berlangsung sangat ketat dan tiap operator dituntut untuk bekerja keras agal pelanggan yang didapatnya tidak berpindah ke operator lain. Selanjutnya adalah memperbesar jumlah pelanggan. Adanya layanan-layanan unik dan dibutuhkan masyarakat diharapkan menarik semakin banyak masyarakat untuk mencoba dan menjadi pelanggan Esia. ”Hingga akhir 2008 lalu, Bakrie Telecom memiliki 6,5 juta pelanggan. Perusahaan menargetkan pencapaian 10 juta pelanggan di tahun 2009 ini,” pungkasnya.(gus/jpnn)



Berita Selanjutnya:
DPR Prioritaskan RUU JPSK

JAKARTA – Esia, layanan telekomunikasi hemat dari Bakrie Telecom pada 2009 ini menargetkan 10 juta pelanggan. Untuk itu, Esia melakukan terobosan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News