Tim Transisi Kemenpora Buka Posko Pengaduan Laporsepakbola.com

Tim Transisi Kemenpora Buka Posko Pengaduan Laporsepakbola.com
Tim Transisi Kemenpora Buka Posko Pengaduan Laporsepakbola.com

jpnn.com - KASUS pemain tak digaji, pemain ditelantarkan klub, pengaturan skor atau matchfixing dan tata kelola sepak bola yang amburadul membuat pemerintah bergerak. Mereka akhirnya mengumumkan Posko pelaporan masalah sepak bola.

Pembentukan posko pelaporan itu berupa situs dan call center. Cara itu dinilai lebih efektif daripada sang pelapor harus datang langsung. 

Posko tersebut itu diumumkan secara langsung oleh anggota tim Transisi Cheppy T Wartono, Selasa (30/6).

"Silakan jika ada pemain ingin lapor, bisa lewat call center atau website. Website ini juga termasuk laporan gaji belum dibayar atau pelanggaran kontrak," katanya di kantor Kemenpora, Selasa (30/6).

Situs www.laporsepakbola.com sendiri rencananya akan dilaunching secara resmi dan mulai bisa dimanfaatkan per 1 Juli. Tapi, hari ini, situs tersebut sudah mulai bisa diklik oleh masyarakat yang ingin melaporkan masalah sepak bola.

Menurut Cheppy, mereka yang melaporkan tak perlu khawatir dengan identitasnya. Sebab, kerahasiaan pelapor dijamin penuh oleh Tim Transisi. (dkk/jpnn)


KASUS pemain tak digaji, pemain ditelantarkan klub, pengaturan skor atau matchfixing dan tata kelola sepak bola yang amburadul membuat pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News