Ancam Perkosa Putri Korban, Tiga Rampok Bersenpi Berhasil Gondol Harta Korban

Ancam Perkosa Putri Korban, Tiga Rampok Bersenpi Berhasil Gondol Harta Korban
Ancam Perkosa Putri Korban, Tiga Rampok Bersenpi Berhasil Gondol Harta Korban

jpnn.com - TEMBILAHAN - Tiga kawanan rampok bersebo menggunakan senjata api (Senpi) menyekap lima penghuni rumah di Parit Surau RT 003 RW 001 Dusun Darul Huda, Desa Jaya Bakti, Kecamatan Enok, Senin (29/6) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Para pelaku berhasil masuk ke rumah korban bernama Abdul Manan, 46, setelah mencongkel bagian pintu depan rumah. Kemudian pelaku dengan leluasa masuk ke dalam rumah dan langsung menodongkan senpi.

Ketika itu, Abdul Manan, istri dan kedua anaknya belum tidur. Mereka dikagetkan dengan suara pintu yang didobrak. Bersama dengan suara itu masuk tiga orang dan langsung menodong mereka dengan parang dan senpi. 

"Kau serahkan uangmu, kalau tidak anakmu kami perkosa," kata Salah seorang pelaku kepada istri korban.

Karena ketakutan Istri korban kemudian menunjukan tempat penyimpanan uang mereka.  

"Ada Rp9 juta rupiah yang mereka ambil dari laci diruang tamu. Serta sejumlah barang berharga lainya seperti HP milik anak korban," terang Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Usai memastikan tidak ada lagi barang berharga yang bisa dibawa, kawanan rampok ini kemudian mengikat tangan dan kaki penghuni rumah. Kawanan ini juga kemudian kabur melalui pintu belakang rumah tersebut dan menghilang dikegelapan. 

"Saat ini sudah olah TKP, serta memeriksa sejumlah saksi," kata Guntur.

TEMBILAHAN - Tiga kawanan rampok bersebo menggunakan senjata api (Senpi) menyekap lima penghuni rumah di Parit Surau RT 003 RW 001 Dusun Darul Huda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News