Alamak... Niat Baik Ingin Menolong Malah Dikeroyok sampai Babak Belur

Alamak... Niat Baik Ingin Menolong Malah Dikeroyok sampai Babak Belur
Alamak... Niat Baik Ingin Menolong Malah Dikeroyok sampai Babak Belur

jpnn.com - SAGULUNG - Hairun Mahyudin, 23, warga Kavling Baru Blok C 6 no 124 Kecamatan Sagulung dikeroyok oleh tiga orang pria dan satu orang wanita, Minggu (28/6). Saat niat baiknya ingin membantu seorang korban pengeroyokan ia malah yang jadi bulan-bulanan pelaku.

"Saya mencoba membantu, eh malah saya yang dikeroyok," ujar Hairun saat melaporkan kejadian itu di Polsek Sagulung, Selasa (30/6).

Hairun mengatakan kejadian sekitar pukul 17.00 WIB, diman Ia hendak melewati simpang Simbolon yang tersetak di sekitaran Gereja Methodis Indonesi (GMI) Kecacatan Sagulung.

"Saat itu saya mengendarai sebuah motor untuk melewati simpang Simbolon," ujar Hairun.  

Melihat seorang pria bernama A Sihombing sedang dikeroyok oleh empat orang. "Korban sudah terkapar di pinggir jalan. Hati saya terasa terpanggil ingin menolongnya," ujar Hairun.

Airul pun berhenti dan menolong korban namun empat pelaku malah ikut memukuli Hairun. Akibat kejadian tersebut, tangan kiri Hairun bengkak usai dipukuli pelaku. Sementara dibagian wajah kananya juga mengalami luka memar.

"Orang itu terlalu banyak, saya tidak bisa melawannya," ujar Hairun.

Aksi itu bubar setelah warga menghampiri kejadian tersebut. Hairun kemudian melapor kejadian tersebut ke Mapolsek Sagulung,

SAGULUNG - Hairun Mahyudin, 23, warga Kavling Baru Blok C 6 no 124 Kecamatan Sagulung dikeroyok oleh tiga orang pria dan satu orang wanita, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News