Belum Terlalu Garang, Nadal Tetap Girang

Belum Terlalu Garang, Nadal Tetap Girang
afp

jpnn.com - LONDON- Rafael Nadal belum menunjukkan performa garang saat melakoni laga perdana Grand Slam seri Wimbledon 2015. Nadal hanya bisa menekuk Thomaz Bellucci dengan skor 6-4, 6-2, 6-3 di All England Club, Selasa (30/6) malam WIB.

Dalam laga itu, Nadal hanya bisa membukukan satu ace. Selain itu, petenis asal Spanyol berusia 29 tahun tersebut juga melakukan lima double faults. Meski begitu, Nadal tetap girang.

“Ini merupakan sebuah kemenangan yang sangat positif. Straight set, perasaan yang bagus dan backhands yang baik. Forehand harus lebih agresif,” terang Nadal setelah laga di laman BBC.

Nadal juga mengaku sangat nyaman dengan suhu di Wimbledon yang menyentuh 30 derajat celcius. Bagi Nadal, suhu di kisaran itu sangat bersahabat bagi semua petenis yang bertanding.

“Di Australia bisa lebih buruk lagi. Ini benar-benar indah. Ketika Anda bermain dengan cuaca seperti ini di Wimbledon, ini mungkin salah satu tempat terbaik di dunia,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

 


LONDON- Rafael Nadal belum menunjukkan performa garang saat melakoni laga perdana Grand Slam seri Wimbledon 2015. Nadal hanya bisa menekuk Thomaz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News