Suami Bunuh Istri Lantaran Terima Bokingan Gituan dari Temannya

Suami Bunuh Istri Lantaran Terima Bokingan Gituan dari Temannya
Suami Bunuh Istri Lantaran Terima Bokingan Gituan dari Temannya

jpnn.com - TANGSEL - Pelaku pembunuhan Citra Khairiyah, 20, putri ketua organisasi kemasyarakatan (ormas) di Tangerang Selatan (Tangsel) dibekuk petugas Buser Polsek Pamulang di tempat persembunyiannya, Kampung Temanggung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (30/6). Pelaku pembunuhan Citra ternyata suaminya sendiri, Tamji Bayu Kusuma, 21.

Diketahui, pada Sabtu (28/6) dini hari lalu, mayat Citra ditemukan dalam kondisi bugil di rumah kontrakan kawasan Pondok Cabe, Pamulang. Kondisi mayatnya cukup mengenaskan. Ada bekas cekikan pada bagian lehernya.

"Dugaan kami tepat, suami korban pelakunya. Kita tangkap di rumah saudaranya di Desa Genu Suran, Kecamatan Purwodadi, Grobogan," kata Kapolsek Pamulang, Komisaris Kristian Pau Adu di Pamulang, Selasa (30/6).

Lantas, apa motif Acil tega membunuh istrinya, Citra? Menurut Kapolsek, kasus pembunuhan Citra dipicu rasa cemburu Acil terhadap istrinya. Kecemburuan itu dipicu saat Citra mendapat telepon dari kawannya.

"Ada tawaran pekerjaan bagi korban untuk berhubungan seks dengan bayaran satu hari Rp800 ribu. Citra bersedia dan minta dijemput di kosan sekitar jam 09.00," kata Kapolsek menirukan hasil interogasi terhadap Acil.

Kemudian Citra mandi dengan menutup pintu. Tak berselang lama, Acil membuka pintu kamar mandi yang tidak terkunci langsung mencekik leher korban yang sedang mandi sambil berdiri.

Korban sempat teriak minta tolong tapi Acil tak menghiraukan rasa kesakitan istrinya. Bahkan pelaku mencekik leher korban lebih keras lagi. Akibatnya dari bagian mulut dan hidung Citra mengeluarkan darah.

"Yakin korban sudah meninggal, lalu diletakan di lantai kamar mandi. Darah dibersihkan oleh pelaku," tambahnya.

TANGSEL - Pelaku pembunuhan Citra Khairiyah, 20, putri ketua organisasi kemasyarakatan (ormas) di Tangerang Selatan (Tangsel) dibekuk petugas Buser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News