Ini yang Akan Dilakukan Rini Andai Dipecat Jokowi

Ini yang Akan Dilakukan Rini Andai Dipecat Jokowi
Ini yang Akan Dilakukan Rini Andai Dipecat Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tak mau dipusingkan dengan kabar tentang pergantian menteri alias reshuffle yang bakal membuatnya tergeser dari posisinya saat ini. Ia justru mengaku pasrah dengan apapun keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya di sini kan ditunjuk Bapak Presiden Joko Widodo, saya mendapatkan kepercayaan dari beliau untuk memimpin Kementerian BUMN. Itu sudah keputusan dan hak prerogratif Bapak Presiden," kata Rini saat ditemui di DPR RI, Selasa (30/6).

Apapun keputusan Jokowi nanti, Rini mengaku akan tetap mensyukurinya. Rini mengatakan, waktunya kini lebih banyak untuk mengurus perusahaan BUMN.

Ini yang Akan Dilakukan Rini Andai Dipecat Jokowi

Kesibukan Rini sebagai menjadi menteri BUMN pun membuat waktunya bersama keluarga menjadi berkuran. Karenanya anda memang benar nanti dicopot dari posisi menteri, Rini mengaku akan menghabiskan waktunya bersama keluarga.

"Jadi kalau nanti dibilang sudah waktunya diganti, saya akan bursyukur dan terima kasih kepada Allah karena ada waktu lebih lama untuk bermain-main bersama cucu saya," ujar wanita yang lahir di Maryland, Amerika Serikat, 9 Juni 1958 itu.

Nama Rini disebut-sebut sebagai salah satu menteri yang akan terkena reshuffle. Isu pergantian Rini itu juga semakin kuat setelah beredarnya transkrip pembicaraan tentang penghinaan terhadap Presiden Jokowi yang diduga dari omongan Rini.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tak mau dipusingkan dengan kabar tentang pergantian menteri alias reshuffle yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News