Legenda Setan Merah Ini Minta Pertahankan David de Gea

Legenda Setan Merah Ini Minta Pertahankan David de Gea
Peter Schmeichel

jpnn.com - KIPER Legendaris Manchester United, Peter Schmeichel mengungkapkan mantan klubnya harus bertarung sekuat tenaga untuk mempertahankan kiper David de Gea. Kiper utama MU itu kini dalam incaran raksasa Spanyol Real Madrid.

Kiper 24 tahun itu kembali dihubungkan dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Apalagi kontrak pemain nasional Spanyol itu akan berakhir tahun depan dan MU terancam melepasnya dengan gratis.

Schmeichel mengungkapkan, Setan Merah bakal menyesal jika tidak melakukan apa-apa terkait de Gea.

"Saya sangat kesal jika ia (de Gea) pergi di musim panas ini karena saya yakin ia masih dapat bermain ratusan kali da memenangkan lebih banyak medali ketimbang yang saya lakukan dulu," terang Schmeichel seperti dilaporkan laman Football Espana.

"Apapapun yang diinginkan David di kontrak barunya, jika saya van Gaal, saya akan berusaha sekeras mungkin untuk membuat dia bahagia di Manchester," tambah Schmeichel.

"Mari kita lihat, jumlah pertandingan di mana David menyelamatkan tiga angka atau satu angkalah alasan MU di musim lalu berada di posisi keempat. Penampilannya sangat istimewa," terang Schmeichel. (ray/jpnn)


KIPER Legendaris Manchester United, Peter Schmeichel mengungkapkan mantan klubnya harus bertarung sekuat tenaga untuk mempertahankan kiper David


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News