Ibunya Bilang, Ramos Tak Ingin Meninggalkan Madrid

Ibunya Bilang, Ramos Tak Ingin Meninggalkan Madrid
Sergio Ramos. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Gonjang-ganjing status Sergio Ramos masih bergulir. Bek Real Madrid itu dikabarkan sudah tak betah di klub yang membuat dia kondang. 

Sejumlah klub papan atas, termasuk duo Manchester, United dan City dikabarkan berminat. MU terutama, klub bermarkas di Old Trafford itu terdepan ingin mendapatkan jasa Ramos. City, belakangan masuk dalam perlombaan.

Akhir pekan kemarin, Ramos pun dilaporkan sudah meminta Real Madrid agar merelakan kepergiannya ke Inggris. Namun kemarin, sang ibu, Paqui mengucapkan kalimat yang mungkin kembali mementahkan beragam spekulasi.

Dilansir dari AS, Selasa (30/6), ibunda Ramos ini mengatakan anaknya tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Paqui dicegat wartawan saat berada di belakang kemudi mobilnya. 

Paqui menjawab pertanyaan, apakah anaknya masih akan terus membela El Real. "Tentu saja. Setahu saya, Real Madrid di atas semua baginya," kata Paqui.

Saat disinggung nama Manchester United, Paqui menjawab, "Tidak. Saya pikir tidak. Dia masih ingin di Spanyol," pangkas Paqui. (adk/jpnn)


MADRID - Gonjang-ganjing status Sergio Ramos masih bergulir. Bek Real Madrid itu dikabarkan sudah tak betah di klub yang membuat dia kondang. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News