Lenovo Luncurkan Smartphone Vibe Shot

Lenovo Luncurkan Smartphone Vibe Shot
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Lenovo terus saja menyapa para konsumen dengan produk terbarunya. Terbaru, Lenovo akan segera meluncukan ponsel pintar alias smartphone ke pasaran dalam waktu dekat.

"Kami punya smartphone Vibe Shot bagian dari lini Vibe On yang segera hadir dalam waktu dekat. Kelebihan dari Vibe Shot antara lain memiliki kamera yang bisa memotret dalam ruang gelap,” ungkap Adrie R. Suhadi, MBG Country Head Lenovo Smartphone, Selasa (30/6).

Namun, pihaknya enggan membeberkan lebih jauh tentang ponsel pintar itu. “Itu dulu yang bisa saya kasih informasinya, nanti enggak surprise lagi kalau saya bahas banyak sekarang. Tunggu saja," ungkap Adrie.

Lenovo tak hanya sibuk memproduksei gadget cangih untuk dilempar ke pasaran. Lenovo kini juga hadir dengan tampilan baru. Itu terjadi setelah Lenovo meresmikan logo baru sebagai identitas anyar.

"Kami belum mengubah logo sejak sebelum akuisisi IBM PC pada tahun 2005. Sebenarnya, sejak saat itu kami telah mengakuisisi delapan perusahaan, termasuk IBM X86 Server dan Motorola Mobility baru-baru ini," ungkap Rajesh Thadani, Executive Director and General Manager, Lenovo Indonesia Region. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Lenovo terus saja menyapa para konsumen dengan produk terbarunya. Terbaru, Lenovo akan segera meluncukan ponsel pintar alias smartphone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News