Liga Belum Dimulai, Leicester Sudah Pecat Pelatih

Liga Belum Dimulai, Leicester Sudah Pecat Pelatih
afp

jpnn.com - LONDON- Keputusan mengejutkan diambil manajemen Leicester City. Tim berjuluk The Foxes tersebut resmi mendepak sang pelatih Nigel Pearson meskipun Premier League belum dimulai.

Padahal, Pearson sebenarnya memiliki jasa besar bagi Leicester. Musim lalu, Pearson mampu menyelamatkan Leicester dari bayang-bayang degradasi ke Championships Division.

“Klub mengakui kesuksesan Pearson selama menukangi Leicester. Namun, ada perbedaan fundamental antara klub dengan sang pelatih,” demikian pernyataan resmi Leicester di laman Sky Sports, Selasa (30/6).

Nantinya, manajemen akan menunjuk Craig Shakepeare untuk menukangi tim utama. Shakepeare tak akan sendirian menjalankan tugasnya karena bakal dibantu Steve Walsh.

“Klub dengan menyesal mengumumkan bahwa kerjasama antara tim dengan Pearson sudah tidak diperpanjang. Manajemen berterima kasih atas kontribusi yang diberikan Pearson,” tambah pernyataan resmi Leicester. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Keputusan mengejutkan diambil manajemen Leicester City. Tim berjuluk The Foxes tersebut resmi mendepak sang pelatih Nigel Pearson meskipun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News