Jenazah Letda Agus Masih di Medan, Rumah Duka Sudah Didatangi Pelayat

Jenazah Letda Agus Masih di Medan, Rumah Duka Sudah Didatangi Pelayat
Suasana rumah Letda Agus Sriyadi di Komplek Angkasa Halim Perdanakusuma, Rabu (1/7) siang. Foto: Yessy Astrada/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Suasana duka menyelimuti rumah mendiang Letda Agus Sriyadi di Komplek Angkasa Halim Perdanakusuma. Agus merupakan salah satu korban dalam insiden jatuhnya pesawat Hercules TNI AU di Medan, Selasa (30/6).

Hingga jelang pukul 14.00 tadi, Jenazah Letda Agus belum sampai di rumah duka. Menurut kerabat Letda Agus, Sumarno, jenazah suami Serma Sweet Eka Ferri Indiarti itu memang belum diterbangkan dari Medan.

"Belum pasti jam berapanya, karena masih diidentifikasi dulu di sana. Ini kami masih menunggu," ujar Sumarno kepada JPNN.com, Rabu (1/7).

Meski jenazah Letda Agus belum tiba, puluhan rekan dan kerabat sudah berdatangan untuk menyampaikan rasa belasungkawa. Termasuk Komandan Lanud Halim Perdanakusumah, Marsekal Pertama Umar Sugeng yang beberapa jam lalu datang ke rumah duka.

Tenda berukuran sedang dan dua tenda kecil berbahan parasut juga sudah disiapkan di depan kediaman Letda Agus. Sementara istri almarhum saat ini berada di Medan menjemput jenazah suami tercinta.(chi/jpnn)


JAKARTA - Suasana duka menyelimuti rumah mendiang Letda Agus Sriyadi di Komplek Angkasa Halim Perdanakusuma. Agus merupakan salah satu korban dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News