Miranda: Inter Milan Tim Luar Biasa

Miranda: Inter Milan Tim Luar Biasa
INTER IT

jpnn.com - MILAN- Joao Miranda sudah tak sabar untuk segera memulai petualangannya bersama Inter Milan. Mantan bek Atletico Madrid itu ingin merasakan tantangan besar bersama Inter.

Salah satunya ialah membawa Inter Milan melaju ke Liga Champions musim 2016/2017 mendatang. Sebagaimana diketahui, Inter musim mendatang memang tak berlaga di kompetisi Eropa.

“Inter adalah tim luar biasa. Apakah kami akan menjalani musim yang hebat? Ya. Saya yakin. Liga Champions layak untuk Inter? Ya. Tentu saja,” terang Miranda di laman Football Italia, Selasa (30/6).

Inter mengikat bek berusia 30 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi tiga musim. Inter disebut-sebut mengeluarkan dana sebesar 15 juta Euro atau setara Rp 225 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Saya sangat bahagia di Inter. Saya bicara dengan Diego Simeone (pelatih Atletico). Dia mengatakan Inter adalah klub yang luar biasa. Saya ingin merasakan tantangan baru,” tegas Miranda. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Joao Miranda sudah tak sabar untuk segera memulai petualangannya bersama Inter Milan. Mantan bek Atletico Madrid itu ingin merasakan tantangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News