Priyo Bilang Reshuffle Sebelum Lebaran

Priyo Bilang Reshuffle Sebelum Lebaran
Priyo Budi Santoso (kiri). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol, Priyo Budi Santoso menangkap sinyal Presiden Joko Widodo dalam waktu dekat ini akan melakukan reshuffle kabinet.

"Dalam bahasa tubuhnya, presiden sudah dalam posisi reshuffle kabinet dan itu bisa saja sebelum lebaran ini atau, selambat-lambatnya dalam kesempatan pertama usai lebaran," kata Priyo Budi Santoso, di Gedung DPD, Senayan Jakarta, Rabu (1/7).

Karena itu, ujar mantan Wakil Ketua DPR RI ini, tidak perlu lagi Jokowi didorong-dorong melakukan reshuffle, sebab reshuffle sudah jadi kebutuhan.

Kalau dalam reshuffle nantinya Jokowi juga melibatkan partai pendukung, menurut Priyo, itu juga kehendak alam. "Kalau tidak libatkan partai pendukung, saya pandang Jokowi ceroboh. Mendengar masukan dari partai pendukung wajar saja," ujarnya.

Hal yang sangat menarik akan terjadi jika Jokowi mengajak Koalisi Merah Putih (KMP) ke dalam kabinet.

"Ini sangat menarik. Sebab dua blok besar yang berseteru di DPR sudah mencair dan sangat mungkin masuk kabinet," pungkasnya. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol, Priyo Budi Santoso menangkap sinyal Presiden Joko Widodo dalam waktu dekat ini akan melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News